6 Film Series di Perankan Oleh Natasha Wilona di Layak Tv – Siapa sih yang tidak mengenal Natasha Wilona? Aktris muda kelahiran 1998 ini memang sedang berada di puncak karirnya. Mulai dari sinetron, drama seri hingga film, tidak ada satupun judul yang gagal dibintanginya. Sebut saja comeback-nya ke layar lebar dengan membintangi Argantara (2022). Film bergenre romantis dan komedi ini berhasil mengumpulkan hingga satu juta penonton lho. Selain Argantara (2022), sebelumnya Natasha Wilona berhasil membintangi film horor berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020).
Film yang diadaptasi dari novel ini berhasil membuat namanya semakin populer di kalangan para remaja. Meski sudah berkarir sejak tahun 2008, sebenarnya Natasha Wilona terbilang jarang banget membintangi film. Namun bagi kamu yang ngefans banget dengan Natasha Wilona, ada beberapa rekomendasi film yang wajib banget kamu tonton. Mau tahu ada film apa saja? Biar nggak penasaran, kamu bisa mencari tahu informasinya hanya di bawah ini.

Nini Thowok

Kembali ke film horor, Nini Thowok (2018) menjadi film horor kedua yang dibintangi oleh Natasha Wilona. Aktris cantik ini akan beradu akting dengan Amec Aris, Inggrid Widjanarko, Jajang C. Noer dan Gasata Stella sebagai pemeran utamanya. Film garapan Erwin Arnada ini mengadaptasi kisahnya dari urban legend yang berkembang di masyarakat Jawa yang disebut “Nini Thowok.”

Fyi, Nini thowok adalah sebuah boneka yang terbuat dari batok kelapa yang bentuknya agak mirip dengan jelangkung, Natasha Wilona akan berperan sebagai Nadine yang barus pindah ke sebuah losmen di Solo bersama dengan adiknya yang bernama Naya. Di bangunan tua itu, ada sebuah kamar yang tidak boleh dibuka. Saat nekat membuka kamar itu, Nadine dan Naya mulai mendapatkan berbagai teror menakutkan.

Summer Breeze

Summer Breeze (2008) menjadi film debut Natasha Wilona memasuki industri layar lebar di Indonesia. Dalam film garapan Allan Lunardi ini Wilona hanya tampil singkat sebagai pemeran pendukung. Film ini bakalan dibintangi oleh Chelsea Olivia Wijaya, Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata. Ceritanya diadaptasi dari novel populer karya Orizuka yang bikin baper banget. Natasha Wilona akan berperan sebagai Reina versi anak-anak. Sejak kecil, Reina sudah berkawan dengan sikemban Ares dan Orion. Tapi karena pekerjaan orang tuanya, Reina harus pindah ke luar negeri.

Saat mereka sudah dewasa, Reina kaget dengan perubahan sikap Ares dan Orion. Bahkan sebuah kejadian tragis membuat si kembar masuk rumah sakit, sayangnya hanya Ares yang tidak bisa diselamatkan. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Natasha Wilona memang belum banyak membintangi film layar lebar. Namun beberapa film yang pernah dibintanginya, cukup direkomendasikan sebagai film akhir pekan yang santai dan ringan.

Rumah Pasung

Rumah Pasung (2016) adalah film horor pertama yang dibintangi oleh Natasha Wilona. Beradu akting dengan Stefan William, keduanya bekerjasama dalam film garapan sutradara Nayato Fio Nuala. Film ini juga bakalan dibintangi oleh Mayang Yudittia, Wafda Saifan dan Kenny MS sebagian pendukungnya. Wilona sendiri bakalan memerankan karakter bernama Farah, kekasih dari Ryan. Farah dan Ryan berniat togel macau untuk melihat sebuah rumah kosong yang katanya kerap memunculkan kejadian aneh dan gaib. Sebagai crew ekspedisi program tv horor, Ryan sangat tertarik dengan mitos mengenai rumah kosong tersebut. Benar saja, di rumah itu ada sosok hantu perempuan yang kerap meneror banyak orang. Karena ulah nekat Ryan dan kru-nya, Farah pun terkena teror arwah tersebut.

Relationshit

Relationshit (2015) adalah film komedi Indonesia yang sangat direkomendasikan untuk kamu tonton. Film garapan Herdanius Larobu ini bakalan dibintangi oleh deretan selebriti populer. Sebut saja Jovial da Lopez, Bayu Skak, Anjani Dina, Natasha Wilona, Devina Aureel hingga si cantik Salshabilla Adriani. Dalam film ini Natasha Wilona akan berperan sebagai Vivi, yaitu gadis yang membuat Alitt bisa move on. Film ini mengisahkan Alitt seorang penulis buku sukses yang memiliki masalah dengan sang kekasih. Wina adalah pendamping yang sempurna, namun rencana pernikahan tidak direstui orang tua Wina. Untungnya Alitt memiliki sahabat seperti Supri yang membantunya mencari cara untuk move on. Berbagai macam cara sudah dilakukan oleh Supri, agar sahabatnya Alitt bisa melupakan Wina.

Argantara

Argantara (2022) menjadi film terpopuler Natasha Wilona yang cukup direkomendasikan untuk ditonton. Film bergenre slot 777 romantis dan aksi ini bakalan dibintanginya bersama aktor tampan Aliando Syarief. Filmnya digarap oleh Guntur Soeharjanto dan ceritanya diadaptasi dari wattpad populer karya Falistiyana. Dalam film ini Natasha Wilona akan berperan sebagai seorang siswi SMA berusia 16 tahun bernama Syera.

Syera dikenal sebagai sosok murid teladan, ia adalah mantan ketua Osis yang masih diandalkan oleh para guru. Karena perjodohan yang dirancang oleh sang ayah, Syera terpaksa menikah dengan cowok yang paling dibencinya. Cowok itu bernama Argantara, siswa yang dikenal sebagai troublemaker dan hobinya tawuran dengan geng motor lainnya. Terpaksa menjalani hidup dengan orang yang tidak ia cintai, Syera meminta Argantara untuk merahasiakan pernikahan mereka. Tapi pertengkaran Argantara dengan geng motor lain, membuat rahasia mereka dan kehamilan Syera diketahui satu sekolah.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Beralih ke film horor, Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020) menjadi film yang dibintangi Natasha Wilona lainnya yang bisa kamu tonton. Lagi-lagi diadaptasi dari wattpad populer karya Arumi E, film ini bakalan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Tak sendiri, Natasha Wilona akan beradu akting dengan Ria Ricis hingga Al Ghazali Kohler sebagai pemeran utamanya.

Kali ini Natasha Wilona akan berperan sebagai Siena, seorang siswi SMA yang bisa melihat tanda-tanda jika seseorang akan mati. Mengetahui hal ini Sienna selalu berusaha menghindari kontak dengan orang-orang disekitarnya. Bahkan hal ini membuat para sahabatnya Flo, Neni dan Vina menjauhinya, apalagi satu per satu orang disekitar gadis ini meninggal secara tiba-tiba. Suatu hari, Sienna tidak sengaja melihat pertanda kematian pada sosok pria tampan di sekolahnya yang bernama Brama. Kakak kelas yang sudah lama ia sukai itu seperti diikuti oleh sosok misterius.