5 Fakta Film Action Thriller The Mother – Ada film aksi terakhir yang langsung tayang terhadap 12 Mei 2023 berjudul The Mother. Film ini di bintangi Jennifer Lopez. The Mother merupakan film garapan Netflix yang di sutradarai oleh Niki Caro dan di tulis oleh Misha Green.

Selain Jennifer Lopez, film bergenre aksi dan drama selanjutnya ikut di ramaikan oleh Joseph Fiennes, Omari Hardwick, dan Gael GarcĂ­a Bernal. The Mother tawarkan aksi dan pengorbanan seorang bunda bersama cerita yang mendebarkan.

Penggemar film aksi pasti telah tidak sabar nikmati adegan-adegan laga yang menegangkan. The Mother di harapkan beri tambahan pengalaman saksikan yang memuaskan bagi para penontonnya.

Ternyata, masih banyak yang belum jelas bahwa film The Mother ini tawarkan beragam fakta menarik yang membuatnya jadi salah satu film yang paling di tunggu-tunggu. Berikut ini lima fakta film The Mother yang tayang 12 Mei.

Jennifer Lopez perankan sosok bunda sekaligus pembunuh bayaran yang melindungi putrinya tercinta

The Mother merupakan film garapan Slot Mahjong Netflix yang mengangkat genre aksi, drama. Film ini dijadwalkan tayang di Netflix terhadap 12 Mei 2023 mendatang. Jennifer Lopez memerankan seorang wanita yang di kenal sebagai pembunuh bayaran.

Ia tinggal di tempat terpencil di sebuah hutan bersalju untuk melatih diri layaknya prajurit militer. Namun, ia memastikan keluar dari persembunyiannya untuk bersua putrinya yang ia tinggalkan bertahun-tahun.

Putri Jennifer awalnya tidak jelas bahwa Jennifer adalah ibu kandungnya. Namun, penjahat menculik anaknya sebagai umpan untuk menemui Jennifer.

Para penjahat merencanakan membunuhnya dan halangi pertemuannya bersama sang anak. Jennifer jadi terancam dan berusaha melindungi diri dan termasuk anak perempuannya bersama keahliannya.

Di tengah usaha melarikan diri dari penjahat bersama putrinya, Jennifer memperlihatkan moment heroiknya dan juga pendekatan batin pada bunda dan anak.

The Mother 2023 diarahkan Niki Caro, sutradara Mulan

The Mother adalah film aksi yang di sutradarai Slot Bet Kecil PG Soft oleh Niki Caro. Sebelumnya Niki Caro termasuk ikut menyutradarai remake film live action Mulan dari Disney. Niki Caro merupakan sutradara ternama yang telah capai banyak penghargaan.

Salah satunya, sebagai BAFTA Film Fitur Terbaik di bagian Penghargaan Anak-anak untuk film Whale Rider terhadap tahun 2020. Sutradara Niki Caro menyatakan bahwa tampilan Jennifer Lopez dalam film ini bakal jadi gabungan langka pada aksi dan emosi tulus seorang bunda.

Caro tekankan bahwa Lopez bisa membawa keterampilan aktingnya ke dalam aksi film ini. Ia termasuk dapat menghadirkan pengalaman dan perasaan seorang bunda ke inti film.

Karakter yang di perankan oleh Lopez merupakan seorang bunda yang termasuk merupakan seorang pembunuh bayaran sekaligus penembak jitu. Caro mengungkap kegembiraannya dalam mendesain alur aksi-aksi yang mendebarkan dan mendalam, tapi senantiasa melindungi sudut pandang cerita dan pembentukan karakter.

Di ketahui Caro dan Lopez sama-sama seorang bunda. Hal ini membuat mereka berani memasang posisi seorang bunda di situasi-situasi beresiko dalam cerita. Menurut Caro hal ini merupakan peluang untuk melukiskan rasa sayang seorang bunda yang mendambakan melindungi anak-anak mereka bersama cara apapun.

Baca Juga: 3 Alasan Film Korea Ballerina Layak Ditonton

Ditulis oleh Misha Green, penulis series Lovecraft Country HBO

The Mother disutradarai oleh Niki Caro dari skenario yang ditulis oleh Misha Green, lalu direvisi oleh Andrea Berloff. Misha Green sendiri merupakan seorang penulis skenario, sutradara, dan termasuk produser asal Amerika.

The Mother jadi proyek besar kedua bagi Green sehabis sebelumnya dia terlibat dalam penulisan Lovecraft Country yang di produksi oleh Jordan Peele dan di distribusikan langsung oleh HBO.

Kali ini Netflix sukses memenangkan naskah The Mother yang di tulis oleh Misha Green sehabis melaksanakan sistem penawaran sampai meraih harga yang cukup tinggi. Kesepakatan selanjutnya di perantarai oleh CAA, waktu Roy Lee bakal jadi produser bersama Green.

Jennifer Lopez bakal beradu akting bersama Joseph Fiennes dan Lucy Paez

The Mother bakal menampilkan tampilan dari aktris dan aktor ternama. Salah satunya adalah Jennifer Lopez, seorang aktris yang di kenal memiliki bakat dalam aktingnya. Setelah beberapa tahun terlibat dalam film-film romantis komedi, para pecinta menyongsong baik Lopez yang bakal ulang bersama film genre thriller, aksi.

Film The Mother bukanlah kali pertama Jennifer Lopez memerankan cii-ciri wanita yang mahir dalam bela diri. Sebelumnya, ia termasuk isikan film Shotgun Wedding yang membuatnya sukses di kenal sebagai pemain film-film aksi.

Wanita yang lahir terhadap tahun 1969 ini ulang di berikan peluang untuk memperlihatkan keahliannya dalam adegan-adegan aksi terhadap film ini. Selain Jennifer, pemeran lain yang ikut meramaikan film The Mother di antaranya ada aktris muda cantik Lucy Paez termasuk ikut ikut memainkan peran sebagai Zoe, anak dari Jennifer Lopez yang baru berusia 12 tahun.

Lalu ada Omari Hardwick yang dulu membintangi film action layaknya Army Of The Dead. Dalam film The Mother kali ini ia berperan sebagai seorang agen FBI yang menopang cii-ciri Jennifer Lopez.

Selain itu, The Mother termasuk ikut di ramaikan oleh Joseph Fiennes yang ulang membintangi film sehabis film terakhirnya 7 tahun lalu yang berjudul Risen terhadap tahun 2016.

The Mother tayang di Netflix 12 Mei 2023

Film-film mengenai bunda telah sukses menghadirkan ketulusan dan keharuan dalam hati penonton. Sebagai sosok yang paling berjasa dalam hidup kita, orang tua, lebih-lebih bunda dan ayah, beri tambahan dukungan yang tak tergantikan dalam perjalanan kehidupan.

The Mother, sebuah film yang di nantikan, bakal langsung ada di Netflix terhadap tanggal 12 Mei 2023. Film ini telah menarik perhatian para pecinta yang tak sabar menantikan kisah seru yang bakal langsung di sajikan.

The Mother di harapkan bisa beri tambahan pengalaman menegangkan dan menghibur penonton di semua dunia lewat platform streaming Netflix.

Film-film yang mengangkat tema perjuangan seorang bunda kini jadi daya tarik utama dalam memproduksi film Netflix. Kisah-kisah yang penuh haru selanjutnya ada bersama beragam latar belakang, jadi dari perjuangan ibu kandung, kisah inspiratif ibu angkat dan masih banyak lagi.