3 Alasan Film Korea Ballerina Layak Ditonton – Film Korea teranyar slot88 login Ballerina sudah tayang secara perdana di Busan International Film Festival ke-28 dalam program “Korean Cinema Today: Special Premiere”. Film ini mengisahkan mengenai seorang mantan pengawal spesial yang berduka akibat kematian kawan dekat yang gagal di lindungi, supaya ia bertekad memenuhi harapan paling akhir sang sahabat: balas dendam yang memuaskan.

Netflix merilis film asal Korea Selatan bergenre action yakni BALLERINA. Film ini rilis terhadap tanggal 6 Oktober 2023 di Netflix. Di sutradari oleh Lee Chung Hyeon dan Jeon Jong Seo, keduanya pernah bekerjasama menggarap film THE CALL terhadap th. 2020. Film bergenre thriller mystery itu sukses menarik banyak penonton karena alurnya yang sangat tidak bisa di tebak.

Di perankan oleh Jeon Jong Seo sebagai pemeran utama Ok Ju, Kim Ji Hoon sebagai Choi, dan Park Yu Rim sebagai Min Hee. Melalui film ini, Jeon Jong Seo kembali di pertemukan bersama dengan Kim Ji Hoon yang merupakan lawan bermainnya di film MONEY HEIST KOREA. Sudah tidak di ragukan kembali kebolehan berakting mereka dalam film action ini pasti sangat mendalami.

Baca Juga: Simak 5 Fakta Film Berbalas Kejam

3 Alasan Film Korea Ballerina Layak Ditonton

Ballerina tayang di Netflix terasa Kamis, 5 Oktober 2023. Berikut tiga alasan mengapa film Ballerina layak di saksikan.

1. Paduan Emosi dan Laga yang Luar Biasa

Salah satu elemen paling menarik slot bet 100  berasal dari Ballerina adalah cakupan genre yang luas. Lebih berasal dari film laga, Ballerina menghadirkan kombinasi aspek emosi dan aksi yang akan membuat penonton mengidamkan konsisten melihat sampai akhir. Nantikan saat-saat mendebarkan dan dinamika sifat tak terlupakan dalam jalinan cerita yang tak terduga dan juga memacu adrenalin ini.

2. Ok Ju Si Tangguh dan Choi Pro yang Penuh Teka-teki

Daya tarik Ballerina termasuk di sokong oleh bermacam karakternya. Ok Ju, di perankan Jeon Jong Seo yang berbakat, adalah seorang mantan pengawal spesial yang tak kenal penat merintis misi balas dendam dan capai keadilan. Tekadnya yang tak pernah gentar untuk menebus kematian sahabatnya adalah perjalanan yang sangat menarik untuk konsisten di ikuti.

Di segi lain ada Choi Pro (Kim Ji Hoon), sifat bersama dengan kekuatan tarik misterius dan sifat kejam. Pertentangan pada keduanya menjanjikan pengalaman sinema yang luar biasa, terutama pas mereka tambah larut dalam pembalasan dendam dan emosi.

3. Visi berasal dari Kreator Lee Chung Hyun

Ballerina merupakan karya berasal dari sutradara muda penuh visi Lee Chung Hyun. Di kenal berkat langkah bercerita inovatif dan juga panduan yang berani dalam film-filmnya yang terdahulu, Lee sudah menjadi salah satu sutradara ulung di industri film Korea. Ia kembali mengusung visi kreatifnya lewat Ballerina.

Kemampuan Lee untuk mengkombinasikan elemen-elemen trendi dan penuh type ke dalam filmnya, layaknya terlihat dalam video trailer Ballerina, menghadirkan warna baru dalam genre drama balas dendam. Dengan mempertemukan laga, emosi, dan keindahan seni, ia menyuguhkan film yang akan meninggalkan kesan mendalam.